Skip navigation

Voilaa..

27-29 Mei kemarin saya dapat disposisi untuk mengikuti suatu acara kantor di Makassar.
Ini adalah kali kedua saya mengunjungi kota ini.
Masih ingat banget kalau pada perjalanan pertama ke kota ini saya bilang saya sukaaaa sekali kota ini dan yakin sekali suatu saat akan bisa kembali kesini,  yang tidak pernah saya sangka adalah jika jarak antara perjalanan pertama dan kedua itu hanyalah hitungan kurang dari 3 bulan.

Lucky me!!
Mari kita lihat kumpulan tweets saya pada perjalanan pertama Maret lalu..

tweetss

 

Isi tweetnya ga jauh-jauh dari MAKANAN hahaha.. It’s so me..

Tapi berkali-kali juga saya mengucapkan syukur karena berkesempatan mengunjungi kota ini. Makanannya ENAK Semuaaaaa.. hahaha.. *makanan lagi..

Pada perjalanan pertama, saya ditemani sightseeing oleh seorang teman baru yang baiknya superrr..* baru kenal udah mau nganterin kemana-mana.. mbayarin pulak.. semoga masuk surga ya bang hehehe…

*baiknya super meski setelahnya saya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertemanan karena satu dan lain hal.. #eeeaaaaaa

Nah pada trip kedua ini, saya janjian sama teman kuliah saya si paijah yang konon kabarnya juga pengen kesini dan makin pengen setelah saya bercerita tentang enaknya makanan khas Makassar.

Singkat cerita, berjanjianlah kami melakukan perjalanan bersama.

Disposisi mengikuti acara sih mulai tanggal 26 (berangkat) s.d. 29 (pulang).

Berhubung dapat info kalau car free day di Losari itu seruuuu, jadwal keberangkatan saya majukan ke tanggal 25. Jadilah saya disana selama 5 hari saja.. *

*sebenernya 3 hari sih, karena tgl 25 itu nyampenya malam dan 29 baliknya subuh bangett..

Saya baru sadar kalau untuk melakukan traveling semacam ini, saya lebih memilih untuk go show dan menikmati kejutan yang terjadi sepanjang perjalanan. Hal ini ternyata berkebalikan dengan paijah yang sangat well plan. Dia yang mengurus (hampir) semuanya. Memastikan akan menginap dimana, yang jemput siapa, mau kemana aja dll.

Saya mengikut deh kalau begitu hehehe…

Meski pada akhirnya tidak semuanya sesuai rencana tapi saya sangat menikmati perjalanan kedua ini. Kembali mendapatkan teman baru dan suasana  yang tidak kalah hangat dan  bersahabat dibanding dengan perjalanan pertama.

Harapan saya? Saya (masih) ingin kembali ke kota ini lagi dan semoga kejadian-kejadian ga enak paska perjalanan pertama ga terjadi lagi. Dan semoga sama teman baru yang ini bisa awet sampai kapan-kapan temenannya. Aamiiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: