Skip navigation

Courtesy : milis te2104@yahoogroups.com | Sent :Sunday, July 14, 2002 12:08 PM

Sering kali aku mencoba bercerita dengan kamu tentang apa yang terjadi antara kita, namun kamu tetap tidak mau tahu tentang hal itu.

kamu tetap diam, kamu tetap menganggap dirimu yang paling benar sehingga tidak ada satupun yang bisa mengalahkanmu, kamu menganggap semua yang aku lakukan buat kamu hanya semata-mata usaha aku untuk mendapatkan hatimu.

jika memang yang ada didalam pikiranmu seperti itu, ngak apa-apa. memang hidup ini perjuangan, untuk mendapatkanmu saja aku harus berjuang.

berjuang menjadi tuan sempurna dimatamu, berjuang melawan rival-rival yang setiap saat tidak akan pernah berhenti untuk mendapatkanmu juga.

tadinya aku ngak mengira menjadi seperti ini semua, sepertinya mencintai kamu merupakan kesalahan besar.

tetapi rasa itu timbul disaat-saat aku makin mengenal siapa dirimu, sepintas aku mencoba menahan untuk mengungkapkan rasa itu dan biarkan itu berlalu.

namun semakin lama semakin sakit untuk menahannya, untuk meredakannya aku harus mengungkapkan semua kepadamu.

hanya itu.

jika tanggapan kamu tidak seperti yang telah terjadi, sepertinya tidak akan seperti ini.

aku ngak mengira kamu jadi semakin jauh dariku, aku ngak menyangka kamu menjadi terpenjara ketika bertemu aku.

hal-hal seperti itu yang tidak aku harapkan,teman.

meskipun kamu ngak suka denganku tidak apa-apa aku bisa menerimanya, hanya satu yang kuinginkan setelah ini terjadi: kamu masih tetap menjadi temanku, masih tetap menjadi pendengar yang baik untuk setiap cerita-ceritaku, jangan menjauh seperti ini.

kini aku berada di posisi yang aneh, hanya satu yang ingin kukatakan padamu, “aku sudah muak lihat kamu”.

Leave a Reply

