Skip navigation

Pada suatu kesempatan, tiba-tiba saya dibuat tersenyum oleh celoteh penuh semangat dari Lia Astari – sahabat saya dari jaman kuliah di Bandung dulu- yang ga ada angin ga ada hujan bilang (kurang lebihnya sih): 

pokoknya kita tuh ya harusnya kalo buat acara ngumpul-ngumpul atau jalan-jalan mbok ya jangan sekedar ngumpul.. jangan sekedar jalan.. ada manfaatnya kek gitu ke orang lain, ke orang yang kurang beruntung. Ayo kita buat acara dhe, acara yang bermanfaat.. selain kita bisa ngumpul, kita bisa jalan, tapi kita juga bisa bantu orang lain..kita galang charity buat orang-orang yang kurang beruntung itu.. syukur2 kita akhirnya bisa bikin komunitas besar.. “

Luar biasa pikir saya..
iya saya suka sekali jalan-jalan,
iya saya juga suka sekali ngumpul bersama teman-teman,
tapi untuk mengadakan keduanya secara bersamaan, rasanya jarang sekali saya lakukan. Selama ini untuk urusan Habluminallah, hanya saya dan DIA yang tau. Soalnya hati saya rawan riya siiiiy.. 😀

Lalu, dengan segera saya setujui  idenya. Selanjutnya kamipun mulai memikirkan konsep apa yang akan kami lakukan untuk kegiatan perdana ini. Berhubung alasan lokasi, jadi kali ini sebenernya lia sih yang berkontribusi paling banyak, saya cuma jadi suporter saja..

Dalam proses mempersiapkan semuanya, sempat ada bentrok juga *sigh
Ngambek ngambekan khas wanita usia 30-an gitudeee *ouuppsss
tapi saya menikmati semuanya, meski sereeeeem gilak.. 😛
haree gene masih mau musuhan? 15 tahun yang lalu ngapain ajaaah?
*maksudnya musuhan itu kan jatahnya ababil gituloh* 😛

Singkat cerita, konsep itu jadi. Plan pun matang dengan sendirinya, dana untuk charity juga sedikit demi sedikit terkumpul… ^___^

dan yak.. Insyaallah…

Minggu, 13 Mei 2012, Kidzania Pacific Place, pukul 09.00-14.00

Kami semua berencana untuk bercengkrama bersama anak-anak panti asuhan, bermain bersama mereka sambil berkumpul dan reunian bersama teman-teman seangkatan dari masa kuliah dulu.

ah… membayangkannya saja saya sudah bahagia.. 😀

bener-bener ga sabar..

Buat yang sempat baca tulisan ini dan pengen ikutan, Ayooo masih boleh bangetttt.. Info lebih lanjut silahkan kontak saya atau lia di:

  • adhecool [at] gmail [dot] com atau
  • prayacantiq [at] yahoo [dot] co [dot] id

See you there…

UPDATE 14052012 :

…..sedikit oleh-oleh dari acara kali ini…..

sampai ketemu di acara berikutnya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: