Skip navigation

Awalnya tau hotel ini dari iklan Garuda Magazine. Liat konsepnya sepertinya lucu juga, minimalis kaya whiz hotel. Tagline hotel ini adalah Hotel Fave by Aston.

Lokasinya juga pas, dekat kantor dan harganya juga masuk rate, per room per night IDR 418k. Yuk mari dicoba…

Begitu masuk, langsung lega waktu melihat ukuran tempat tidurnya yang besar. At least kejadian di WHiZ ga akan keulang lagi. Kamar mandi dilengkapi dengan shower  (bukan bathtub) dan toilet duduk, keduanya berada disatu ruangan dengan ukuran standar, ga terlalu besar dan ga terlalu sempit juga.

View keluar dari kamar yang saya dapat kmrn sangat bagus karena penuh dengan filosofi sarat makna diantara gedung2 pencakar langit nan megah dan kehidupan padat penduduk nan memprihatinkan.

Makanan yang ditawarkan dari cafe nya cukup menarik perhatian saya, harga yang terbilang murah dan gambar-gambar menggugah selera langsung membuat saya yang memang sedang lapar menjadi semakin melapar. Dan dengan segeralah saya memesan salah satu makanan dari list yang ada. Nasi Ayam Asam Manis menjadi pilihan saya. Ini penampakannya:

Penampakannya sih boleh deh tapi untuk rasa menurut saya masih jauh dari enak. Jadi ya maaf-maaf saja, unrecommended!

Sejauh saya pernah menginap dimana-mana, biasanya jatah breakfast berlaku untuk 2 orang. Nah disini saya menemukan sesuatu yang tidak biasa. Saya yang waktu itu mengajak seorang teman untuk menginap tiba0tiba jadi dipermasalahkan karena pihak hotel mengatakan kalau jatah breakfast saya hanya untuk 1 orang karena saya check in sendiri. Hey hello, mau check in sendiri kek mau rame2 kek, jatah breakfast tetep untuk 2 orang kaleeee… Ujung2nya  saya menang siy, pihak hotel mengatakan kalau saya dapat jatah breakfast untuk 2 orang. Yaiyalaaaah…

Kalau disuruh menilai secara keseluruhan, hotel ini termasuk nyaman tapi rasa-rasa nya saya masih akan pikir2 lagi untuk kembali menginap disini karena terus terang saya lebih mengutamakan urusan perut. Dan karena makanan disini tidak masuk dalam kategori enak maka saya rasa akan sulit saya untuk datang lagi.. So sorry… 😀

Leave a Reply

