Skip navigation

Kemarin pagi, saat mata masih kriyep-kriyep.. baca sms dari seorang teman yang curhat tentang ibunya yang ngerasa kalo dia belakangan ini sepertinya mulai jarang sholat malam dan ngaji. Beda jauh dengan saat masih kuliah dulu dimana dia tampak selalu merutinkan diri dengan kegiatan-kegiatan tersebut. Dia bilang, kok ibu bisa tau ya dhe?

ah ya.. fyi, dia dan ibunya ga satu kota.. ya sama lah seperti aku juga..

Baca sms kayak gitu yang ada kan jadinya bingung.. dibiarin ya ga enak juga, secara mungkin si teman butuh dikomentarin.. tapi dijawab, enaknya jawab apa dong?

akhirnya dengan setengah sadar aku sms balik bilang:

he.. berarti kamu anak kandung

dia balas sms bilang: sungguh analisis yang aneh 😀

Nah, malamnya giliran mamak yang nelpon dan aku bercerita banyak tentang keseharianku belakangan ini. Dari pembicaraan kami, mamak tampak sangat mengerti dan memberikan satu opsi yang menurutku doh.. she’s understand me much deh disaat-saat kayak gini.

Selesai ngobrol, aku mengirimkan sms kepada si teman tadi dan bilang kalo aku ga habis pikir, darimana mamak bisa tau saat ini aku maunya apa..

dan dia langsung bales dong..

hihihi.. itu artinya kamu bener anak kandung mamak 😀

errrrrkk.. senjata makan tuan nih judulnya..

nasib oh nasib..

Leave a Reply

