Skip navigation

Ada dua…

Pertama, Saya ingin bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi orang lain saat hidup di dunia dan yang kedua adalah Saya ingin memberikan kenangan yang baik bagi orang-orang yang pernah mengenal saya jika saya sudah tidak ada.

Sungguh saya ingin tau apakah nanti bila tiba saat saya meninggalkan dunia ini, lebih banyak orang yang merasa senang atau justru merasa kehilangan? Hal ini selalu menjadi pertanyaan besar tiap saya melihat dan mendengar tentang kematian.

Saya ingin bahagia dan saya ingin membahagiakan.
Tidak terlalu sulit mengucapkannya memang, tapi ada saja godaan ketika proses itu berjalan.

Ya, Saya tau.. Ikhlas dan Sabar adalah kata kuncinya.

tolong doakan saya teman, saudara dan siapapun yang sempat membaca tulisan ini karena sungguh demi Allah, saya ingin sekali menggapai kedua keinginan saya itu.

Leave a Reply

