Skip navigation

Aku bertemu dengannya
sungguh aku bahagia

melihat senyum tulus itu
melihat mata penuh kasih sayang itu

mata penuh cinta
mata penuh kehangatan
mata yang selalu aku rindu
mata itu..

tak ada kata yang terucap
hanya senyum dan anggukan kecil
senyum penuh arti
anggukan penuh makna

ya
aku mengerti..
terimakasih untuk anggukan itu..

ini adalah kali kedua kami bertemu
setelah tujuh tahun yang panjang

dulu
aku pernah merasakan yang seperti ini

waktu itu..
hanya beberapa hari setelah kami berpisah..

dia dengan senyumnya
dia dengan tatapan penuh artinya
dan dia.. dengan ucapan terimakasihnya

ucapan terimakasih itu..
yang masih kuingat
dan akan selalu kuingat
sampai aku mati

meski pertemuan semalam tak menyisakan kata
meski hanya sesaat
meski terjadi hanya dalam bunga tidurku
tapi anggukan,tatapan dan senyuman itu sudah lebih dari cukup buatku
semua seperti nyata
seperti ada

terimakasih sudah menemuiku
terimakasih sudah mengobati rasa rindu ini
terimakasih sudah memberikan senyum itu
terimakasih Ayah..
terimakasih…

Leave a Reply

