Skip navigation

Sebagai orang yang terbiasa (efek membiasakan diri) merencanakan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari, membuatku jadi bersemangat menjelang tibanya akhir tahun.

Kenapa?

Itu semua karena di book plan tahunanku, aku menemukan rencana berlibur panjang di akhir tahun sebagai wujud syukur dan reward buat diri sendiri atas segala pencapaian di tahun ini (tsaaah…).

Di awal tahun, aku sudah bersemangat sekali dengan rencana menghabiskan liburan bersama sepupuku Lisa, suaminya dan teman2 kantornya ke Kuala Lumpur. Tiket perjalanan untuk tanggal 6-8 Nov ’09 bahkan sudah sempat kami pesan dan terpaksa direlakan hangus. Kami sepakat membatalkan perjalanan kesana karena kami tidak mau Malaysia tambah kaya wkwkwkwk… (ga ding, alesannya bukan itu hehehe…)

Rencana liburan bersama selanjutnya berpindah ke Bromo, kebetulan aku emang belum pernah kesana.. aku kembali bersemangat ^_^. Kali ini dijadwalkan di akhir Desember.. ahhaaay.. can’t wait..

Sangkin bersemangatnya, aku lalu menceritakan rencana ini ke beberapa sahabat dan ndilalah kok ya mereka jadi ikut bersemangat. Selanjutnya bisa ditebak, rencana bertambah. Selain ke bromo bersama lisa dan teman2nya, aku dan sahabat menambah tempat tujuan wisata ke Banyuwangi, menurut mereka dan hasil survei via browsing, konon disana terdapat sebuah tempat wisata pantai nan begitu indah.. ah… senang.. senang.. senang…

Oh iya, jadi ceritanya perjalanan liburan ini akan dimulai dengan ikut ambil bagian pada acara reuni kelas dimasa kuliah dulu. Niatnya sih mo ngadain semacam family gathering gitu.. intinya merayakan perkenalan dan kebersamaan kami yang sudah 10 tahun.. dan ini seyogyanya ingin dilaksanakan di Bandung (masih pada bulan Desember).

Lalu, tiba2 muncul keinginan untuk berlibur ber2 bersama mamak. Niat ini belum sempat aku utarakan secara langsung karena beberapa pertimbangan. Akan tetapi karena sudah terpajang di status fb, adekku pun dengan baik hatinya menyambung lidah untuk menyampaikan maksud hati yang tiba2 terlintas itu. Dan bisa ditebak, si mamak pun menagih.. hahaha… aku sih senang2 aja, toh seingatku emang aku belum pernah menghabiskan waktu untuk berjalan berduaan bersama mamak. I want to be her single daughter for a while hehehehe…

Mamak sangat bersemangat,  beliau langsung urus paspor, cari travel agent dan memberikan report secara kontinu kepadaku mengenai informasi2 yang beliau dapatkan.. hihihi… I’m so happy for looking her like that.. love you mak… ^_^

Nah, dari banyaknya rencana, ada satu masalah yang belum clear.Si boss belum memberikan Acc terhadap permintaan cuti yang sudah pernah aku utarakan secara lisan sejak bulan kemaren. Aku ga bisa bayangin bakal seperti apa jadinya bila dia benar2 tidak memberikan izin cuti padaku huhuhu…

I don’t wanna make them mad Sir..Please say yes!!

*yang lagi bingung ngatur jadwal akhir tahun guna menyenangkan semua pihak*

Leave a Reply

