Skip navigation

Bagian Ketiga

Sesuai permintaan, foto nya nongol duluan deh.. kebetulan aku juga lagi ga sempat update ceritanya.
Harap maklum jika ga nyeni, abis asal jeprat jepret aja dan secara diriku jalan nya sorangan yah jadinya gitu deh… sedikit narsis walau tetap manis *kabooorr*
yuk mari silahkan dilihat…
Ninoy Aquino International Airport, masih bagusan BSH kan...

Ninoy Aquino International Airport, masih bagusan BSH kan...

(

Hongkong International Airport, sayang burem 😦

Hongkong International Airport,disekitar gate 60

Hongkong International Airport,disekitar gate 60

Masih di HIA, butik dimana-mana

Masih di HIA, butik dimana-mana

HIA, disekitar gate 1

HIA, disekitar gate 1

Ini namanya jeepney alias angkot. Lagi ngetem nunggu penumpang tuh..

Ini namanya jeepney alias angkot. Lagi ngetem nunggu penumpang tuh..

Manila Hotel,konon adalah Hotel tertua di Manila

Manila Hotel,konon adalah Hotel tertua di Manila

Disekitar manila hotel, bersama partisipan dari India, panitia dari DOTC Philippines dan panitia dari APT Bangkok

Disekitar manila hotel, bersama partisipan dari India, panitia dari DOTC Philippines dan panitia dari APT Bangkok

San Francis Square-Pasig City Manila

San Francis Square-Pasig City Manila

Saat welcome dinner,katanya sih yang cewek itu artis nah kalo yang cowok itu pak Menhub Philippines

Saat welcome dinner,katanya sih yang cewek itu artis nah kalo yang cowok itu pak Menhub Philippines

nah, kok ada ariel.. penasaran kan....

nah, kok ada ariel.. penasaran kan....

Rasanya foto-foto diatas cukup menggambarkan perjalananku kemaren.  Penasaran kenapa ada ariel di akhir foto??  Makanya..
jangan kemana-mana.. tetap di blog ini.. jangan kemana-mana.. tetap di blog ini…
*ceriwis mode on*
Advertisements

4 Comments

  1. lo,ariel ikutan seminar?
    😀

  2. nach ini baru keren dhe..ada gambarnya…

    bahh waktu dgn ariel keliatan gugup bgt sich dhe..
    kayaknya mending bawain seminar drp ketemu ariel y…’wakakaka

  3. jadi kmu ke manila bareng ariel? ada affair apa ini? *gossip mode on*

  4. ada kluwek’er di banda aceh ya …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: