Skip navigation

Rasanya udah lama tingkah kekanak-kanakanku ga muncul. Kekanak-kanakan dalam arti membalas tindakan tidak menyenangkan orang lain dengan tindakan yang tidak menyenangkan pula *blush*. Waktu kuliah dulu, pinkcekers udah hapal gelagat-gelagat kalo sifat anehku ini muncul dan mereka dengan baik hati memilih untuk menghindar sementara daripada denger ocehan ga penting atau bahkan didiamkan dalam jangka waktu yang agak lama huehehe…

Tapi efek kejadian yang ini bikin sifat itu datang lagi dan yang ada aku nyengir-nyengir sendiri sambil merasa bersalah dan ga enak serta langsung pengen curhat ke temen-temen terdekat.

Jadi abis kejadian gedor-gedor kamarku oleh orangtua paling tidak dewasa yang pernah aku tau sepanjang hidupku itu, yang mana adalah bapaknya anak sebelah kamarku. Aku jadi sentimen ama anaknya hehehe…

Sebenernya sih anaknya ga salah, tapi paling ga sebagai anak kan dia bisa ngasih masukan ke bapaknya saat si bapak gila itu mau bertindak (alasan pembenaran buat diri sendiri).

Singkat cerita, Pasca orangtuanya pulang, si anak dengan sok akrab seolah-olah ga pernah ada kejadian malam itu mencoba menegurku dengan kata-kata “kak, saya masih ada utang ya sama kakak”, lalu aku dengan lirikan mata cuma berdehem dan langsung tutup (baca: banting) pintu.

Huwaaa.. ga kebayang tuh anak perasaan nya gimana. lah wong aku aja ngerasa bersalah sampe sekarang.

Walau seandainya dia negur pas di H+1 kejadian itu, saat aku masih sangat sangat esmosi jiwa, jawabanku pasti lebih dahsyat. Sempat mikirin dan design jawaban kayak gini “Ya.. kamu masih punya utang sama saya dan utang kamu bukan cuma yang itu aja, ingat ga waktu itu kamu titip makan juga belum kamu bayar dan lagi, tolong ya.. piring untuk ngasih oleh-oleh dari saya ke kamu waktu itu dibalikin, udah 4 bulan saya diemin.. emang kamu pikir saya ini ATM heh? atau kamu pikir duit yang kamu pinjem serta piring yang belum kamu balikin itu hasil minta-minta dari Bapakmu yang sontoloyo itu heh?”

Astagfirulloh.. Untung aku ga jadi bikin dosa dengan ngeluarin kata-kata sekasar itu…

duh… kayaknya aku emang punya bakat jadi psikopat deh… 😦

Leave a Reply

