Skip navigation

Kata-kata indah yang buat aku merasa ditampar untuk kemudian berpikir bahwa aku terlalu naif kalo menuntut terlalu banyak pada negeri ini jika aku sendiri tidak mau peduli tentang apa dan sudah seberapa banyak kontribusiku dalam membuatnya menjadi lebih baik.
Sebuah perenungan yang dalam tentang makna sebuah kebangkitan….

Bangkit itu susah, susah melihat orang susah , senang melihat orang senang.
Bangkit itu takut, takut korupsi, takut makan yang bukan haknya.
Bangkit itu mencuri, mencuri perhatian dunia dengan prestasi.
Bangkit itu marah, marah bila martabat bangsa dilecehkan.
Bangkit itu tidak ada, tidak ada kata menyerah, tidak ada kata putus asa.
Bangkit itu malu, malu menjadi benalu, malu karena minta melulu.
Bangkit itu AKU…
untuk INDONESIAKU

Advertisements

One Comment

  1. iya.. dalem banget.. aku jadi malu sekaligus mbrebes mili..
    dedy mizwar nya pas banget bawainnya.
    egh.. jadi inget klo pemilik mobil tiap bulannya disubsidi pemerintah sejumlah 3jt rupiah untuk BBM, menurut Sri Mulyani. tapi.. klo subsidi dicabut, apa yang lain bisa survive? *kok jadi mbahas BBm yah?*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: