Skip navigation

Seperti layaknya manusia kebanyakan, aku juga memiliki banyaaak sekali keinginan.

Keinginan tak salah juga kalau mau diartikan sebagai mimpi karena memang dari sanalah semuanya berasal.

Sekitar tiga tahun yang lalu, aku berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain karena merasa masih bodoh dan terlalu banyak menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar lebih giat saat masih menjadi mahasiswa dulu, aku juga ingin mewujudkan obrolan ringan antara aku dan almarhum ayah di teras rumah kami beberapa waktu sebelum aku berangkat ke Bandung untuk mulai kuliah selepas SMA yang andai saja ayah masih ada, keinginan itu (mungkin) sudah terwujud.

Bagiku, salah satu tools dalam mencapai keinginan adalah kesempatan. Kesempatan untuk membuktikan bahwa si keinginan itu akan ada manfaat buat diriku dan (semoga) juga buat orang lain.

Aku tidak akan pernah berhenti untuk memiliki keinginan karena dengan itulah tiap hari aku jadi lebih bersemangat, mencoba mewujudkan satu demi satu si keinginan dan menikmati kepuasan bila si keinginan bisa aku dapatkan…

Dalam hal sastra, aku memang belum pandai merangkai kata dengan baik tapi aku berkeinginan untuk bisa merangkai kata dengan baik suatu saat nanti…

Kalau kamu, apa keinginanmu??

6 Comments

  1. Jadi sastrawan juga… 🙄

    Tapi kandas kebentur PC, router, server dan spesies sejenis 😆

    Bagiku, salah satu tools dalam mencapai keinginan adalah kesempatan. Kesempatan untuk membuktikan bahwa si keinginan itu akan ada manfaat buat diriku dan (semoga) juga buat orang lain.

    Kesempatan ya?
    Ada kutipan dari Hellen Keller, penulis tenar, katanya:

    When one door of happiness closes, another opens; but often we look so long at the closed door that we do not see the one which has been opened for us

    Kadang-kadang kita silap melihat ada kesempatan itu. Saya pernah sih begitu, melewatkan kesempatan itu cuma karena menganggap sepele.

    *curhat colongan* 😆

    Tapi jangan nyerah. Bersiap saja utk kesempatan yang lain.

    Success always comes when preparation meets opportunity

    Good luck 😉

  2. Adheeeee……..miss u dhe……..

    btw keinginanku adalah segera bertemu SUAMI! Kangen gilak…hehehe…

    Yah yah simpel ini sih keinginan jangka pendek..

    Keinginan jangka panjang ?? heheh banyak de…boleh deh pamer2 dikit *walah*

    pengen punya rumah sendiri
    pengen punya tabungan, investasi
    pengen CV ku berjalan terus maju
    pengen ada investor tetap ke CV ku

    jadi…adhe mau invest he he he…canda de…….

    pokoke miss u dah…*btw foto2 di sabang. oke bgt yakkk birunya itu loh…

  3. #1
    Tulisan ini dibuat karena kemarin aku melihat kesempatan itu ada didepan mata tapi terhalang oleh pihak-pihak yang tidak memberiku kesempatan untuk mendapatkannya… T_T

    #2
    Wah si yayan abis ini dibekap terus deh ama windy *ouuppss…*

    Hmm… Sepertinya kamu malah sudah beberapa langkah lebih maju dari aku dalam mewujudkan keinginan, sudah punya Cise, sudah punya CV… Selamat!!!
    btw, bikin perusahaan juga ada dalam daftar keinginan before 30 ku loh win… 🙂

  4. klo dulu gw mach pengen jd arsitek dhe….tp terdampar di telekom…wekekeke..tapi untung masih ada skyscrapercity…..

    klo sekarang….punya rumah..punya keluarga yg bahagia..n pengen pindah k kota yg lebih gede …

    pengen ke MALADEWA…….slurrrrrp

  5. aku sekrang lagi pengin nasi sigobing kebon sirih :)) perut aja pikirannya….
    Aku pengin Adhe cepet nikah….

  6. Aku pengin Adhe cepet nikah….

    terharu nong… semoga keinginanmu cepat dikabulkan
    amiin.. 🙂


Leave a Reply

