Skip navigation

Lagi (sok) sibuk nyiapin acara “Konsultasi Publik dan Sosialisasi kepada pengguna frekuensi radio tentang penggunaan frekuensi radio” yang akan diadakan di Banda Aceh Rabu besok.

Sebenernya penyelenggaranya adalah Ditjen Postel Jakarta tetapi karena diadakan di Banda Aceh akhirnya  oleh Balmon dipersiapkan pula panitia lokal dan sialnya aku ditunjuk jadi koordinator umum yang memantau progress kerja dari semua seksi.

Walau sudah terbiasa untuk handle pekerjaan semacam ini, tapi terus terang kali ini aku dibikin agak pusing juga karena panitia pusat agak tidak kooperatif dalam memberikan informasi menyangkut acara. Informasi baru akan diberikan in last minute (baca: senin besok). Nyeremin ga sih???

Kemarin aku inisiatif untuk coba koordinasi dengan pihak hotel tempat acara akan dilaksanakan (jadi selama ini panitia pusat yang langsung koordinasi dengan pihak hotel) dan informasi yang aku dapatkan dari pihak hotel bikin sport jantung.

Fiiuuuhhh….

Dengan kondisi tak terprediksi dan masih gelap begini, aku masih berharap penyelenggaraan acaranya nanti berjalan dengan sukses dan semoga tidak ada peserta yang tidak dapat makan 😦

Leave a Reply

