Skip navigation

Satu persatu pekerjaan yang diamanahkan padaku akhirnya selesai juga. Dua kerjaan awal tahun juga udah bisa diatasi dengan baik. Pembuatan laporan akhir tahun beres dengan hasil yang Alhamdulillah 80% sesuai rencana, pun sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Tinggal menunggu komentar dari penerima (mudah2an komentarnya positif, amin..). Sayang, hasilnya belum sempat aku upload ke blog khusus seperti janjiku sebelumnya akibat adanya beberapa kerjaan lain yang sudah mengantri. Ditambah lagi minggu depan aku dapat disposisi perjalanan dinas untuk ikutan Bimtek/Diklat Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah selama hampir seminggu di Bogor.

 

Diklat ini konon katanya adalah diklat yang sangat sedikit peserta yang bisa lulus untuk mendapatkan sertifikat keahlian dalam bidang pengadaan barang dan jasa pemerintah. Dan memang, setelah aku pelajari, banyak aturan yang ribet dan membingungkan. Akan semakin membingungkan kalau kitanya juga ga pernah terlibat langsung didalam kepanitian pengadaan barang dan jasa itu sendiri.

Tapi justru itu yang bikin aku malah penasaran. Mudah-mudahan dengan keyakinan kalau aku pasti bisa (dapat inspirasi dari blognya Pak Khalid yang nemu dari hasil googling) ditambah dengan modal mempelajari Keppres No. 80 Tahun 2003 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah beserta perubahannya ditambah lagi dengan pengalaman dalam kepanitiaan tahun kemarin (walau cuma dikasih kerjaan yang dikiiit banget..), boleh dong kalau aku Optimis.. πŸ™‚

Insyaallah…

Mohon doanya ya….

 

Btw, pertama kali diberitahu kalau disposisi itu jatuh ke aku, sempat kaget dan nolak juga, abisnya ga pede bos.. udah gitu setahuku ada senior yang malah udah ngantri dari tahun lalu untuk ikutan diklat ini (kan ga enak kalo dibilang nyalip..). Tapi karena kasie ku menyemangati dan tidak membebani (beliau malah bilang, udah ikut aja… kamu pasti bisa.. yah kalo ga bisa kan itung-itung refreshing setelah kerjaan yang menumpuk di awal tahun ini…), baru deh aku setuju.

 

Tau aja si boss kalo aku emang butuh di refresh…

Makasih pak…

I’ll try to do my best…

 

Hmm… kalo udah nyampe Bogor rasanya nanggung banget kalo ga sekalian maen ke Bandung. Mana waktunya juga memungkinkan… Diklat selesai tanggal 6 Maret, nah tanggal 7 nya kan libur nyepi tuh.. dan tanggal 8 nya alhamdulillah jatuh pada hari sabtu hehehe… jadi bisa deh 3 hari di Bandung, tanggal 9 balik langsung ke Banda Aceh. Sipp… πŸ˜‰

di Bogor rencananya mau maen ke Iwid, nengokin keadaan si bumil yang katanya udah membengkak hehe… trus di Bandung ya ke Mega, selain rencana dolan ke kampus karena kengen krensengan nya Bu Jawa masih belum nentuin bakal maen kemana lagi…

ada ide??

 

 

Advertisements

4 Comments

  1. dhe….jgn lupa fotoin kampus yg sekarang y dhe…
    khan udah ganti nama jadi ITT skrg….
    n salam ma tmn2 di bdg…
    kali ja gw juga da training di bdg tgl segitu y….wekekekeke

  2. Alhamdulillah… akhirnya.
    salam ya buat iwid n bu kantin….

  3. #1 Iya ya.. bisa sekalian reuni dong judulnya.
    Iya nih, mudah2an ke kampusnya jadi biar bisa ambil foto ITT πŸ˜€

    #2 Insyaallah disalamin… dan mudah2an next dapat dinas ke Jogja (amiin), gantian ngunjungin genduk nayla πŸ™‚
    *judulnya kalo ga dinas ga bisa kemana-mana huhuhu…*

  4. mau dunk refresh…
    titip salam buat oleh2, bawa yg banyak yak, dari aceh, dari bogor…
    hihi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: