Skip navigation

Cuma bisa senyum-senyum sendiri pas baca berita ini dan ini.

Jadi inget tulisan yang ini

Apa mungkin ada personil balitbang dari tiga kementrian itu yang baca tulisanku yah makanya akhirnya dianalisa ulang dan direvisi… *boleh dong narsis :D*

Yah apapun itu, yang jelas aku saluuuut buat hati besar orang-orang terkait diatas sana yang mau mendengarkan masukan dari masyarakat. Walau terbersit sekelumit pemikiran yang menyayangkan kenapa mereka ga belajar dari pengalaman tahun lalu.. ngeluarin pengumumannya itu loh, waktunya mepeeet banget.. Yakin deh ini pasti akan menjadi sorotan dan menuai komentar dari banyak pihak…

 kan?

Advertisements

2 Comments

  1. pertamaaxxx (bales neh, hehehehe…)

  2. untung gak jadi cuberx y dhe…so gw beruntung krn emang gk plan buat liburan..wehehehehe…tongpes klo libur mulu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: