Skip navigation

Seminggu ini OST ayat-ayat cinta yang dinyanyiin ama Rossa selalu ada dalam playlist XMMS ku.

Suka aja… tipikal lagu yang Melly banget, easy listening.

Jadi ingat jaman pertama kali berkenalan dengan novel ayat-ayat cinta tahun 2005 lalu, novel yang direkomendasikan seorang teman yang katanya sih iba lihat aku baca chicklit yang ga mendidik (iya gitu?), yang ga memberikan pesan moral untuk membangun jiwa *tsaaah*

Lalu dia pun memberikan si ayat-ayat cinta untuk aku pinjam, tapi dari awal aku sudah wanti-wanti ke temenku itu kalau aku tidak akan mengembalikan jika emang ceritanya bagus dan dia bilang tidak apa-apa *teman yang pengertian sekali bukan?? huehehe..*

Dan begitulah, aku lalu baca si ayat-ayat cinta, langsung jatuh cinta dan si ayat-ayat cinta pun resmi berpindah tangan. Jangan bilang aku tega ah karena akhirnya judulnya kita tukeran, aku membelikannya ayat-ayat cinta cetakan baru yang sudah ada stempel best sellernya.

Hmm… temenku itu sekarang apa kabar ya??

teman berantem, teman curhat, teman yang doyan bikin puisi aneh ga jelas blas.. kekeke… hmm.. udah hampir 3 tahun ga ketemu, terakhir berkirim kabar lewat sms sih katanya beratnya dah nambah.. hihihi… bentuknya jadi kayak apa ya??? *membayangkan*

hey teman, jika kamu membaca tulisan ini..

ok, aku ngaku.. aku lagi ingat kamu…

puas???

 

 

 

9 Comments

  1. wuakakakakak.. wuakakakak…
    aku yo jadi inget ma temenmu itu. masih butuh weight gain dari kita ga ya?
    eh dhe tapi kemarin (nama tempat, sorry disensor :D) banjir lho, gimana ya kabarnya sampai ke rumahnya tidak ya…

  2. temenmu itu masih butuh weight gain dari kita ga ya?
    >> masih deh kayaknya… aku yo ga percaya kalo dia bisa nambah berat badan kekeke…
    btw sorry, comment nya disensor…
    untuk meminimalisasi clue biar aman 🙂

  3. Hm.. sapa ya yg dimaksud? *sok mikir*
    anyway, aku jg suka ni novel pembangun jiwa. ga sabar jg pengen liat filmnya.

  4. hehe…masih pake kacamata ga ya temenmu itu dhe? nambah berat badan? tips nya gmn yak?

  5. #mila
    iya nih mil, aku juga dah ga sabar pengen liat film nya, walau harus pulang kampung dulu, secara disini ga ada bioskop *hiks*
    hhmmm… enak kali ya kalo nontonnya bisa barengan sama si teman kekeke…

    #nyiti
    haduh, comment #1 di sensor malah comment #4 mendiskripsikan dengan lebih detail T_T

  6. Mmm…. siapa sih “temen” yang beruntung itu (diinget sama Adhe..hehe)?
    Jangan2 gw ya yg suka bikin puisi okeh (?) Tp kan gak pernah ngasih novel, paling ngasih Majalah Bobo…

    Siapa sih Dhe?

  7. Siapa ya to??
    *melirik ke toto yang pura-pura ga tau*

  8. walah, ko kayak lagunya maia aja dhe “…… ingat kamu”

    wahai “teman” adhe, lagi diingetin adhe tuh…. dimana kamu?

  9. iya ya… baru nyadar kalau jadi kayak judul lagunya maia…
    tapi sama si teman ini kayaknya ga segitunya juga kalee…
    btw 2 lagu barunya maia juga ada di playlist loh…
    mau?


Leave a Reply

