Skip navigation

Jadi ceritanya hasil dari rapat pra pembuatan laporan tahunan yang aku ceritain disini disepakati bahwa setiap hari Jum’at akan diadakan rapat kemajuan kerja dari tiap seksi. Dan besok adalah jum’at pertama rapat progress report itu akan diadakan yang entah kenapa bikin aku ga pede. Padahal bahan-bahan utama yang akan di muat untuk materi buku dari seksi ku sih udah hampir selesai, tinggal menunggu inspirasi untuk menambahkan narasinya.. *tapi aku ga butuh s****o* :p

Kacaunya, aku udah dua hari ini sedang tidak mood bila ada yang tanya tentang kemajuan kerjaku. Sedang jenuh… 😦 Hmmm… semoga dari rapat besok aku bisa dapat tambahan energi untuk melanjutkan yang tertunda… 🙂

doanya yaaa….

btw, dengan mood sedang ga bagus ini aku malah asik belajar dan berpusing-pusing *sambil ngajak orang lain ikut pusing tentu saja* ngoprek ubuntu hihihi…

Eh… udah pada pake free open source system (FOSS) belum sih?? Asik lagi, tampilan dan kemampuannya sudah ga kalah kok dari si jendela biru yang mahal itu. Dan bisa bikin kita jadi kreatip juga. Yah pinter-pinter pilih distro yang sesuai kebutuhan aja. *menjawab pertanyaan orang2 kenapa dan apa enaknya pake Open Source*

Oiya, aku juga baru ikutan jadi member kluwek, syarat untuk menjadi anggota harus orang Indonesia dan harus cewek, ya iyalah.. namanya juga kelompok linux cewek Indonesia *silahkan cari seledri disana :D* dan juga sedang mencoba mendaftar di sekolah ubuntu *untuk tambah ilmu*

Tertarik??

 

 


 

 

 

 

 

2 Comments

  1. kntr lo udh pke yg open source toch dhe…
    gw ntar lagi juga mo pake euy..’
    siap2 meninggalkan SW yg biasa dipake……:(

  2. kntr lo udh pke yg open source toch dhe…
    > yup

    gw ntar lagi juga mo pake euy..’
    siap2 meninggalkan SW yg biasa dipake……:(
    > kok 😦 ?? <<< harusnya 🙂 karena kamu pasti jadi candu kalo udah mulai pake. Ga percaya.. makanya segeralah migrasi!!! hehehe…


Leave a Reply

