Skip navigation

Ternyata kebayakan cuti bersama akhirnya bisa bikin gerah juga. Bukannya ga bersyukur.. tapi kalau dipikir lagi, liburan (dan pemaksaan cuti) minggu ini timingnya ga pas karena baru minggu lalu negeri ini dikasih libur (sangat) panjang eh ndlalah minggu ini dapat libur (cukup) panjang lagi. Ga efektif bow…
Yah.. walaupun dengan cuti bersama seperti ini konon bisa meningkatkan devisa negara terutama bidang pariwisata, tapi mbok ya diperhitungkan juga untung ruginya terhadap yang menjalani, jangan asal tiap selasa atau kamis kejatuhan libur nasional lalu senin atau jum’atnya langsung dijadikan cuti bersama. Yaaah.. kalau cuma bikin kebijakan kayak gitu anak SD juga bisa.

Menurutku sih, akan lebih baik jika ada proses analisis, melihat historikal penetapan cuti bersama tahun sebelumnya, jika waktunya  berdekatan dan dirasa “masyarakat” masih belum butuh ya ga usah ada cuti bersama. Contohnya ya kayak minggu ini dan bulan mei mendatang (yang memaksa lagi pegawai untuk ikut cuti bersama selama 2 hari lantaran kena harpitnas) *sigh*

whatever…

capek-capek merepet di blog juga ga ngaruh, tetep dipaksa cuti!!

Mending buat “me time” aja, baca baca dan baca!!!

Eh.. jadi ingat kalau dirak bukuku ada buku-buku ini yang masih berplastik rapi dan sedang menunggu giliran untuk dijamah:

1. Perempuan terluka yang merupakan sekuel dari best seller Perempuan suci karangan Qaisra Shahraz

2. Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi nya Andrea Hirata (orang-orang sedang nunggu buku ke-4 nah aku buku 1-2 nya aja belum sempat kebaca)

3. Dua buku karangan Gola gong yaitu Labirin lazuardi-3 “Pusaran Waktu” dan Clay; Cinta dalam segenggam tanah liat.

Semoga bisa selesai semua dalam 4 hari ini walau sedikit ga yakin karena aku juga akan tetap boyongan kerjaan untuk bahan laporan tahunan ke rumah…. *errrrrkkkk….*

 

OOT: Buku pertama yang aku selesaikan di tahun 2008 ini adalah buku kedua dari dwilogi “Ketika Cinta Bertasbih” karangan Habiburahman El Shirazy; Dahsyat… ceritanya bagus kaliiiiiii….. *pake logat Medan*

Advertisements

4 Comments

  1. hmmm..pertamax….pertamax….
    (tp kyny gk sekali ini y..) 🙂

    yup..dhe…gw jan ini kantong jeblok nich..semua libur dijabanin…ni mo siap2 check in ke sby n lanjut ke bali..wehehehe….

    n pr lo no2 gw buku ke-1 ja msh stgh ..ech dipinjam kk gg..ketinggalan dach di jkt…

    n 4 d last….selamat berlembur….wehehe 🙂

  2. pertamax???
    iih anno blog ini kan bukan blognya selebritis… hihihihi….

    selamat berlembur??
    sampai nih buku laporan naik cetak, it’ll be never ending work… :((
    tapi aku menikmatinya soalnya formatnya bakal jadi “adhe banget” huehehehe…

  3. wehehehehe…..
    gw berharap lo jadi seleb juga dach….amieeen

  4. aku terima dengan ikhlas setiap libur. Lain halnya dengan dirimu yang dikejar deadline kerjaan 😀 hehehe. liburku selalu efektif, efektif main hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: