Skip navigation

Lagi teringat masa kuliah di semester 5, saat itu rasanya tiap hari selalu ada energi berlebih untuk berangkat ke kampus…

Yang jelas bukan karena saat itu aku cinta mati dengan setiap mata kuliah yang aku ambil, sama sekali bukan. Alasannya abege banget (semester 5 masih usia abege gitu???), masa itu adalah saat dimana ada satu mata kuliah yang dibawakan oleh seorang dosen muda yang guanteng hehehehe…

Entah ya, aku tuh emang tipikal orang yang suka dulu sama yang ngajar baru deh apa yang diajar bisa meresap masuk dan melekat lama di otak. Kalau yang ngajar udah tua, sukanya marah-marah apalagi kalau jarang senyum, akan bisa dipastikan nantinya nilaiku untuk mata kuliah itu tidak akan bisa A.

Duh.. jadi ingat pak Sukardi(mengerti) si dosen fisdas semester1 yang hobby banget nyuruh aku ngerjain jawaban PR di depan kelas *sigh*. Sama si Bapak (yang denger2 udah almarhum-semoga dia tenang disana) ini aku diganjar nilai D dan nilai itu sengaja tidak aku perbaiki sampai aku lulus demi mengenang beliau karena sungguh banyak sekali hal yang terjadi sepanjang 1 semester bersama si bapak Sukardi(mengerti) itu. hehehe…

*kembali ke masa kini*

Nah.. sekarang sedang terjadi hal yang mirip dengan itu.

Eh bukan, bukan mirip dengan si pak sukardi(mengerti) yang tiba-tiba nongol dalam pembahasan ini, tp mirip dengan dosen yang satunya lagi, yang ditulis diawal itu loh.. yang guanteng itu… *berbinar*

Sekarang aku lagi diajar oleh seorang guru guanteng *berbinar (lagi)*

Efeknya?? rasanya semua pelajaran yang dia bawakan kemarin baru beberapa menit yang lalu aku dapatkan daan.. rasanya tidak sabar sekali menunggu esok untuk kembali menyerap ilmu dari beliau daaan… rasanya sebal sekali kalau ingat minggu depan aku akan kehilangan waktu satu minggu bersama guru ganteng karena harus dinas keluar kota daaan.. aku sedang memikirkan cara agar si bapak mau memberikan aku waktu tambahan (secara private tentunya) untuk mengganti si satu minggu itu..

Bagaimana menurut kamu??

8 Comments

  1. kekkekek.. pastikan dulu dia masih single and available, Dhe! Nah lho.. emang mo ngapain? :))

  2. kekekek…
    (pastinya) akan aku cari tau mil..
    ASAP!!!
    kekekek….

  3. Nah sama ma mila pastiin dulu dhe. kl udah crita2 ya…
    Mengerti?? loh kayak pak sukardi aja

  4. mengerti nong…
    aku kan fans mu..
    kekekek…

  5. pak sukardi yang mana dhe?…koq gw gak tau y?….pa gak ngajar di kelas gw yach…tp noora koq tau ? n fisdas emang si sem 5?….

  6. pak sukardi yang mana dhe?
    > ada tuh dulu dia ngajar dikelasku, mungkin bener ga ngajar dikelasmu, si noora nyambung2 aja kali hihihihi…

    fisdas emang si sem 5?
    > Duh.. jadi ingat pak Sukardi(mengerti) si dosen fisdas semester1…
    Fisdas emang bukan di semester5 tapi di semester1, coba deh dibaca lagi… 🙂

  7. ooo…ini tho maksudnya…
    pokoknya senen wajib ceritaaaa…
    td kepotong, gara2 inet gw lemot n kerjaan setumpuk
    knp siy kerjaan setumpuk slalu dtg ke gw pas wiken???
    whuaa…whuaa…..*nangiiiiiiisss*

  8. senin gw keluar kota say..
    telp gw aje deh ye…


Leave a Reply

