Skip navigation

Dalam rangka mengikuti tes CPNS besok, YuMe akhirnya bisa ketemuan.. Hiks… pengen ikuuutt…

Iya, keduanya kebetulan mengambil lokasi tes yang sama di Jakarta sebab menurut yuyun meski Pontianak dan Balikpapan sama-sama di Kalimantan, tapi urusannya akan jadi lebih ribet kalau dia harus ikut tes di Balikpapan. Karena itulah dia lebih milih Jakarta sebagai lokasi tes. Kalau mega karena dia ada di Bandung, pastinya juga lebih milih lokasi tes di Jakarta walaupun sebenernya berkeinginan juga untuk tes di Jogja (judulnya pengen mudik hehe..).

Selain YuMe, untuk lokasi tes Jakarta ternyata diikuti juga oleh Avi pincekers dan beberapa orang adik kelasku. Sedangkan untuk lokasi tes Jogja, ada pasangan suami istri ini dan ibu muda yang lagi rajin baking ini yang siap tempur. Waah… ternyata banyak yang ikutan… seneng deh.. 🙂

Tampaknya besok bakal terjadi persaingan ketat dari orang-orang qualified nih.. *boleh dong narsis almamater hehehe*

 

 

*tetep mupeng pengen ketemu YuMe*

 

Advertisements

2 Comments

  1. kya.. iya nih. Sempet telp2an ama Avie tuh pas abis tes. Hiks.. kangen. Ayo dong reuni…

  2. Kalau semua pincekers keterima, bisa reuni tiap weekend nih..
    atau ga bisa bikin arisan bulanan.
    Ntar aku (dan nyiti) dateng sebagai tim penggembira atau bintang tamunya deh kalau pas ke jkt hehehe…

    btw, bener prediksiku mil, kata yun waktu tes kmrn dimana-mana mata memandang ada sttt’ers kekekeke…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: