Skip navigation

Pagi tadi saat akan membuka jendela tiba-tiba terasa guncangan yang cukup besar, aku terdiam selama beberapa detik, mencoba menganalisa apa yang sedang terjadi, sampai akhirnya aku sadar kalau penyebab guncangan tersebut adalah gempa. Kyaaa…

Walau sejak tinggal di Aceh gempa bukan menjadi hal baru dan bukan pula hal yang menakutkan buatku, tapi tetap saja gempa yang terjadi pagi tadi memaksaku untuk segera menuju pintu dan bergabung dengan para tetangga yang sudah ramai berkerumun di jalan. Selanjutnya sambil menunggu keadaan normal aku dan para tetangga malah asik ngobrol karena sebagai pendatang baru di daerah itu aku emang belum sempat berkenalan dengan mereka *malu*

Informasi yang aku dapat dari detik.com, ternyata kekuatan gempanya mencapai 6SR berpusat di 113 km barat daya Banda Aceh pada kedalaman 16 km.

Pesan moral dari gempa tadi pagi adalah akhirnya aku berkenalan dengan ibu-ibu tetangga di depan rumah hehehe….

2 Comments

  1. sengsara membawa berkah? *halah*

  2. sayang bukan sengsara membawa jodoh *wakakakaka..*


Leave a Reply

