Skip navigation

Selasa lalu aku menghadiri One Day Roundtable Discussion mengenai Internet Governance dan Pengembangan warnet sebagai ICT Center/ Telecenter yang diadakan oleh Departemenku bekerja sama dengan BRR NAD-Nias.

Anggap aku bodoh karena dari keseluruhan acara ini tidak ada kesimpulan yang bisa aku ambil, aku hanya bisa melihat orang-orang yang pintar ngomong, pintar berteori, pintar bermimpi yang seandainya juga pintar berimprovisasi, pintar berinovasi, pintar berpraktek dan memiliki mental yang baik (agar tidak korup), Indonesia sebagai salah satu negara tertinggal pasti hanya akan tinggal nama…

Coba tanya kenapa????

4 Comments

  1. Wah semoga bener-bener pintarnya. Kalo di Jogja ada lho Taman Pintar tapi buat anak2.
    dhe jadi ke Bali?

  2. ga jadi dan akhirnya emang ga ada yang berangkat.
    nasib… nasib…
    [yang seandainya pintar….. => termasuk menunjuk diri sendiri nong huehehehe… ]

  3. “Anggap aku bodoh…”
    makanya belajar dhe….
    btw,ini anggapan aja pa emang kenyataan ,.,,wakakak….
    coba jadi ke bali dhe, ketemu kita…

  4. “Anggap aku bodoh…”
    makanya belajar dhe.
    > aku terus belajar kok, makanya online terus huehehehe…

    btw,ini anggapan aja pa emang kenyataan ,.,,wakakak….
    > silahkan menilai sendiri kekekeke…

    coba jadi ke bali dhe, ketemu kita…
    > huhuhu… jangan diingetin lagi masalah ityuuu… *sebel*


Leave a Reply

