Skip navigation

Satu kebiasaan tiap Ramadhan adalah lomba tadarussan dengan Nyiti. Lomba ini sudah kami mulai sejak sekitar 3 tahun lalu, tahun ini pesertanya bertambah satu yaitu Rini.

Nyiti dan Rini ini adalah sahabatku saat kuliah, kami dipertemukan di pinkcekbu. Si kos an aneh itu ;))

Ada yang unik dengan perlombaan kami ini. Seperti disengaja, entah kenapa tiap awal Ramadhan selalu bertepatan dengan kedatangan tamu bulanannya Nyiti. Bahkan tahun ini si tamu datang berkunjung pada 1 Ramadhan :D.

Lain hal nya dengan Rini, dia juga tahun ini mengeluh karena tidak bisa mengulangi masa-masa kejayaan nya dulu saat kuliah yang bisa menyelesaikan 2 juz atau lebih per harinya. Menurutku sih wajar aja karena dia sekarang sudah tidak sendiri sehingga siklus hidup nya juga pasti beda. Ada suami yang harus diurusi dan ada kewajiban lain yang harus dipenuhi.

Artinya apa??

Aku yang PNS (walau ga pernah tadarussan di kantor), yang pulang kerja jam 3 (walau sampai rumah biasanya nonton OB dulu), yang belum bersuami  (kalo ini jangan dibahas) dan belum kedatangan tamu bulanan, sampai hari ini masih memimpin perolehan juz sementara dan aku harus lebih rajin lagi karena sepertinya tamu tak diundangku akan tiba tidak lama lagi :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: