Skip navigation

Menyambung tulisan yang ini, kemarin kiriman paket dvd heroes the complete first season yang dikirim ama mega sebagai hadiah ulang tahunku akhirnya nyampe juga. Yippie…
Begitu terima paketnya dari pak Tarsan, satpam dikantor, aku langsung sms mega bilang paketnya udah nyampe and big thanks for it.

Karena kemarin aku agak sibuk, paket baru aku buka waktu aku sampai di rumah, tadinya aku pikir isi paketnya cuma dvd doang karena biasanya mega emang paling susah buat nulis sesuatu even itu cuma say hi doang.

Tapi ternyata kali ini aku salah, karena selain dvd aku nemuin selembar ‘surat cinta’ yang bikin perasaanku tiba-tiba jadi melankolis. Mega nulis gini:

Dear adhe
hmm.. apa yah, Met nonton aja deh.
Mg ntar kita bisa ketemu lagi…
Maen, gosip apalah… jo nesu terus yak..

Cheeerr…..

^ _^
Muah…..

Duuh… gimana aku bisa tahan lebih lama untuk ga ketemuan dengan orang seperti kamu sih mbak…
Ya.. aku juga sangat berharap kita bisa ketemu lagi dan semoga waktu itu segera datang !!! 🙂

One Comment

  1. waduh aq uwda pernah liat coz di komputer ku uwda ada pi bahasa ya korea jadi gk tau artinya
    itw aza aq uwda nangis apalagi dlm bahasa indo pasti seru bangettttttt,,,,,,,
    critanya gmn????????


Leave a Reply

