Skip navigation

Pagi ini, selesai olahraga, aku menerima 1 notification sms dari mega.

“Dhe, lupain dl ngambekny ya..
Dvdny m jd dkirim aja ato adhe mau bli dsana aja?
K jd minta alamatny, k ga jd ntar kkash k mair, kekny d ttarik, “

“Ngambek pending..
Dikirim aja, alamatnya:
……….
…………
…………..
………..
…………..
……
Jd total nya brp? No rek mandiri ya klo ada, balas ASAP, kbtln gw mo k ATM skrg..”

“Huahahaha..
Hihihihi.. “

“Ye… Mlh ktawa..
Serius nih.. Gw lg di ATM..
No rek nya brp?
Ato mo dijadiin kado ultah yak huehehe… “

“Jawabny yg huehehe it.. “

“Aciik..
Klo gt marahnya di pending sampe besok.. 😀
Makasih ya mbak..
Muah muah.. ”

“Pelit.. cm ampe bsk? “

Alhamdulillah.. pagi2 udah dapat rezeki dvd Heroes series 1 dari mega.
Walau lagi ngambek berat karena dia ga mau (atau ga bisa) meninggalkan pekerjaannya hari rabu minggu depan buat ketemuan ama aku dan yuyun di Jakarta.

Jarang-jarang kan AYuMe bisa ngumpul.
Pas Yuyun yang dari Pontianak sana lagi ada tes ke Jakarta, Pas banget juga dengan aku yang dari Banda Aceh ini dapat dinas untuk menghadiri Workshop di Puncak. Masa’ iya si mbak ga mau bela-belain buat datang padahal dia ada di Bandung.
Seingatku, terakhir kita kumpul lengkap bertiga adalah waktu wisudaannya mega dan itu udah 2 tahun yang lalu.

Tapi, mari ambil positifnya.
Mungkin emang benar, deadline kerjaannya udah mepet banget jadi ga memungkinkan buat izin atau cuti. Atau jangan-jangan dia mau buat surpaiss, tiba-tiba udah nongol aja di Jakarta rabu depan *ngarep*

Apapun itu, jika sekarang emang bukan waktunya AYuMe buat ketemu lengkap bertiga, ya gapapa juga, karena Insyaalaah ada waktu lain,  mungkin di hari saat salah satu dari kami menikah…

who knows kan??

Catt:
AYuMe adalah singkatan dari Adhe Yuyun Mega.

Tiga orang yang bersahabat dekat semasa menjalani kuliah selama 5 sampai 6 tahun di STT Telkom Bandung.

Tiga orang berbeda karakter yang dipersatukan dalam kelas yang sama TE-2104.

Tiga orang yang berasal dari tiga pulau berbeda yang (pernah) dipersatukan dalam satu kos-kosan yang sama.

Tiga orang yang (hampir) selalu bersama disegala kesempatan semasa mereka kuliah.

Tiga orang Jomblo yang sedang mencari pendamping hidup (Piss YuMe V^__*)

UPDATE 07 Sept 2007

Hari Sabtu, waktu lagi di Medan, aku dapat sms dari yanti yang mengabarkan kalo yuyun udah balik ke Pontianak karena dapat panggilan tes jadi dosen (selama di Jakarta yuyun nginep di kos nya yanti).

Ga berapa lama setelahnya yun juga sms

“Alo dhe. Sori yun br sms. Yun diptk skrg,dpt telp da2kan kmrn siang disrh blk pg ini,soalny ad wa2ncara sm kajur polnep sini. Jd yun g bs ktm adhe senin lusa. Maaf y dhe. Gp2 kan? Ntar aj lain x kl ad ntah apapun it yg bs bikin qt ktemuan *^_^* “

Intinya…
Ketemuannya gagal total, jangankan se pinkcek**, aku dan yuyun pun ga jadi ketemuan.

So buat pinkcekers, maap… bukannya ga ngabar2in, tapi inilah yang sebenarnya terjadi!
*berasa press conference aja*

hihihihi…

**pinkcek singkatan dari pincekbu, adalah nama kos an AYuMe sewaktu di Bandung, kos-kos an ini berwarna pink yang tiap hujan selalu becek dan kalo ga hujan pasti sangat berdebu. Kos-kos an paling aneh yang ada di lingkungan STTTelkom saat itu.

Advertisements

7 Comments

  1. gw kira siapa…si balmon NAD rupanya..
    enak di wordpress ya ngeblognya…

    …………..
    Tiga orang Jomblo yang sedang mencari pendamping hidup (Piss YuMe V^__*)
    …………..
    kasian amat…heheheh

  2. ga perlu dikasihani dit, biar jomblo yang penting bahagia hehehe..

  3. waah.. ikutan dong.. ketemuan! skalian aja smua member pinkcekbu ketemuan….

  4. hi dhe..
    hepi belated b’day ya..
    amppunn..telat nii..hihihi
    moga usianya sll diberkahi Allah..dan..cepet dapet pendamping hidup..Amiin

  5. kata temen gw, nikah enaknya cuma 5%…

    sisanya….uenak teeennnnaaaannnn…

    jomblo????? bahagianya di mana??

  6. yang ngomong kayak udah pernah nikah aja deeeeeh..
    masih sebulan lagi kan??
    jomblo enak gila, bebas….
    lo kayak ga pernah jomblo aja, emang selama jomblo lo ga bahagia gitu?

  7. minta email yuyun donk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: